cerita campur aduk


.

Pikiran saya lagi kacau akhir2 ini gara2 kabar buruk yang hampir saja membuat saya kena serangan jantung. haaaah!! saya tak ingin mendeskripsikan secara mendetail kabar apa itu, tapi yang jelas kabar itu berhasil menjadi trending topic di otak saya, mengalahkan popularitas "keong racun" jojoshinta ataupun "marimar"-nya momoypalaboy. Tapi tenang dengan modal keyakinan saya yang terseok-seok saya sedang mengumpulkan daya untuk menghadapi itu. semoga saya berhasil!!

Menurut jadwal PKL besok adalaha hari terakhir, sayangnya itu tidak berlaku bagi saya, karena saya harus bayar hutang 1 minggu untuk mengganti ketidak hadiran saya tempo hari. sebenarnya bukan itu masalahnya karena saya sudah cukup beradaptasi dengan lingkungan yang ada disana. semua baik2 saja dan semoga seperti ini terus. Amin.

Einiwai topik utama yang ingin saya tulis disini adalah kenapa ya saya akhir2 ini suka berhalusinasi secara berlebihan?? pikiran saya jadi tambah semrawut dengan hadirnya sosok yang tak saya kenal. Boro2 kenal, ketemu pun kagak pernah. siapakah gerangan sosok itu?? hahahahaaaaa

eh..eh..eh.. akhir2 ini saya juga lagi gencar mencari hal baru untuk metamorphoself. bosen eeuy gini2 mulu dari dulu.

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer