Pria itu bernama Tom DeLonge


.



hohohoho Pria yang satu ini adalah pria idaman saya dari zaman batu hingga saat ini, entah mengapa sosoknya begitu memukau mata batin saya. dan kali ini saya ingin menceritakan tentang pertemuan saya dengan sosok idaman saya itu. Dulu saya adalah penggemar music beraliran mellow dengan koreografi yang entah mengapa jika saya melihatnya sekarang saya jadi ngeri (baca boyband). Dan kegilaan saya tentang Boyband tiba2 saja jadi hilang sejak saya naksir kakak kelas saya pas SMP yang "Anak Band" Waktu itu dia melontarkan sebuah pertanyaan kepada saya yang membuat saya entah mengapa jadi terlihat tampak begitu "Dorky". Begini pertanyaannya kira2," Kamu suka band apa?" Dengan Penuh percaya diri saya menjawab,"Westlife" and you know what?? dia ngakak setengah mati, membuat saya yang melihatnya kala itu jadi heran dan setengah bengong. Okay chapter selanjutnya saya mencoba mendengarkan "Linkin Park" yang katanya sang kakak kelas saya itu adalah Band dengan aliran music paling keren. Bisa dibayangin dong sakitnya telinga saya mendengarnya, gimana enggak? kuping saya yang terbiasa dengar "My love" tiba2 dengar "Crawling". Well tapi akhirnya saya suka ma neh band:)
hmmm.. dan sejak itu saya mencoba juga mendengarkan music2 keras seperti "Green day, Simple plan, Good charlote etc..." tapi entah mengapa semuanya terdengar biasa saja ditelinga saya, sampai akhirnya saya mendengarkan lagu ini.

Ada energi luar biasa yang saya tangkap dari lagu ini. Sejak mendengarkan lagu itu saya mulai mencari info tentang lagu tersebut. Dan ternyata lagu itu dinyanyikan oleh "Blink-182" dengan Tom DeLonge sebagai Vokalisnya, Dan sejak saat itu pula saya mendeklarasikan penggemar "Blink-182". Sayang beribu-ribu sayang ternyata lagu tersebut adalah lagu perpisahan, karena setelah meluncurkan album Greatest hits mereka resmi menyatakan bubar:(
Tapi ternyata kecewa saya tak berlangsung lama, karena Beberapa waktu kemudian saya melihat ini:). Hahaha Tom DeLonge oh Tom DeLonge...
Pria yang besar di Poway, California ini lahir tepat tanggal 13 Desember 1975. Membentuk Blink-182 pada tahun 1992 hingga 2005, hmm karena ada konflik pribadi antar personil Tom DeLonge memilih cabut dan membentuk band baru "Angels and Airwaves" atau biasa disingkat AVA bareng David Kennedy (ex. gitaris Over my Dead Body,Hazen street dan Box car racer), Atom Wilard (Ex. Drumer The offspring) dan Matt Wachter (Ex. bassis 30 second to mars) yang menggantikan posisi Ryan sinn. Pernah juga seh bikin Band sidejob "Box Car Racer" bareng Travis Barker drumernya Blink-182 yang terkenal Cool itu. eh tapi denger-denger Blink-182 bakal reunia tuh, katanya seeh summer 2009, tapi ini udah mau beranjak agustus 2010 kok gak coming2 ya??

Tom DeLonge adalah Vokalis sekaligus Gitaris di Blink-182, sebagai Vokalis dan Bassis di Box car racer dan sebagai Vokalis dan juga Gitaris di AvA. Meskipun di AvA porsi gitarisnya lebih sedikit. Maklum kalo di Blink kan dia Full tuh. Hmm meskipun begitu Bang Tom aktif sebagai song writer lhoo. Dan yang bikin saya tambah kesemsem adalah suaranya yang cempreng2 yahuuut:D membuat saya selalu tersenyum meski keadaan hati saya lagi kacau balau. Pokoknya Tom DeLonge adalah penghibur yang mantapz deh, ada disetiap saat saya butuh:)

Pertemuan saya dengan Tom DeLonge membawa dampak ukup besar tentang banyak hal, dari selera music, sampai selera cowok:D (mau ka punya pacar kayak Tom deLonge eh suami juga deh. hehehehe)
huuft sayanganya neeh cowok udah punya bini, namanya jennyfer. Dua anaknya, Rocket ma ava. mudah-mudahan aja tuh keluarganya langgeng pek kakek nenek mengingat selebritis apalagi Hollywood yang doyan banget kawin cerai. Soalnya saya demeeeen banget liat neeh keluarga. Kereeen bo'
sosoknya yang gokil di blink-182 dan cool di AvA benar2 telah menyihir saya 100 %. Sesering apapun saya melihatnya saya tak akan pernah bosan. Imaginasinya yang dahsyat tentang Alien dan ceplas-ceplosnya dalam berbicara adalah point plus meski kadang orang menilainya sebagai sosok yang terlalu jujur dalam berkata (you know wht i meant lah...)
Ini adalah salah satu kutipan yang saya ambil ketika Tom berbicara tentang Politic beberapa waktu lau."Hal yang paling menakutkan di dunia akan terjadi jika Bush (George W Bush) terpilih lagi. Saya bakal harus pindah dari negeri ini," ujar DeLonge. "Tapi saya takut ia akan mengebom negara manapun yang saya datangi," tambahnya.
I love everything bout him. He's very very very fucking hot:D





He's Fucking awesome as dad:) guys


Mau ngintip diskusi tentang Tom Delonge??


Tom Delonge di Box Car Racer






















Tom Delonge di AvA















Tom Delonge di Blink-182























Thomas Mattew Robert DeLonge Jr saya tunggu duda anda.. hehehe

One Response to “Pria itu bernama Tom DeLonge”

  1. sorry, sebenernya blink-182 tak hanya reunian, tapi emg udah kembali lg gabung jadi 1 lagi. makannya, update terus info2 ttg blink-182!ikuti twitter mereka bertiga! ikuti fb nya markhoppus. Tom delonge jg punya fb baru akhir2 ini. dan check typ hari www.182online.com tu semua info terupdate di web itu. dan apakah kamu seperti katak dalam tempurung? ketinggalan zaman bgt sih! they have concert on 2009 and summer 2010 ago. now, they still in Blink-182 studio to writing their real new songs for new albums. Markhoppus having a talkshow on Fuse-TV since some weeks ago. the talkshow called 'A different Spin with Markhoppus'

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer