Aku benci jatuh cinta


.

Aku benci jatuh cinta,
Aku benci ketika aku harus terpaku pada sosokmu,
memaksaku untuk terus mengikutimu
dan membuatku kehilangan gravitasiku

Aku benci jatuh cinta,
menuliskan namamu dalam harapanku,
melukismu dalam mimpiku,
atau sekedar melihat senyummu yang mungkin bukan untuku.

Aku benci jatuh cinta,
ketika aku harus diam-diam melihatmu
ketika aku harus mengorek isi timelinemu
untuk menemukan beberapa kata yang bisa kusimpan.

Aku benci jatuh cinta,
benci menerka-nerka fikiranmu
benci mengartikan kata-katamu
benci membuatku kelu dengan hal-hal tentangmu.

Aku benci jatuh cinta,
kepadamu yang teramat menikmati sepi
teramat buta untuk melihatku
teramat dingin untuk kusentuh
dan teramat jauh untuk kulihat.

Aku benci jatuh cinta,
kepadamu yang hanya bisa kulihat dalam sepiku
Aku benci jatuh cinta,
kepadamu yang tak bisa melihatku
Aku benci jatuh cinta,
kepadamu yang hanya bisa kutunggu dalam anganku


Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer