Risjuliana


.

"Love teach me how, Love teach me to do something but it's whatever my mind"


CLICK>>>



Yang lain sibuk jomblo yang ini tak pernah punya status jomblo. kalaupun jomblo itu perlu dipertanyakan. "masak ris jomblo???" karena teman saya yang punya nama Risjuliana ini adalah orang yang mahir dalam soal pacar-pacaran, cinta-percintaan. bisa dibilang dia adalah senior bagi kami (baca:playgirl) yah bicara tentang ris memang nggak akan pernah jau-jauh dari kasus-kasu percintaannya. orang yang mungkin nggak akan pernah vakum dibidang tersebut. Sebagai teman saya cukup bangga dengannya. Mengingat akhirnya ada juga teman saya yang sukses dan tidak terlunta-lunta dalam hal percintaan seperti yang lainnya. si pemilik nama panggilan panjul ini adalah teman saya yang bisa dibilang cerdas. sangat cerdas jika dalam urusan kalasi mengkalasi. Hal lainnya yang bisa saya ungkapkan dari wanita yang punya rambut segi panjang ini adalah orang yang menurut saya lumayan cuek tapi selalu menutupi kecuekannya dengan membuat perhatian khusus yang buntut-buntutnya juga ngilang sendiri. eh temen saya ini tipe cewek masa kini lhooo... hahaha
ah jangan tertipu dengan penampilannya yang manis, kalem dan lemah gemulai seperti penari balet. hahahaha
Mahasiswi jurusan sosiologi ini saya ramalkan bisa jadi ibu rumah tangga yang baik, karena hobinya yang rajin bersih-bersih dan memasak. hahahaa. dan sama seperti wanita-wanita lainnya dia juga narsis tapi yah narsisnya nggak parah-parah amat seh. Paling cuma hobby bercermin 50x sehari. hahahaha


ini dia tersangkanya:























*tolong deskripskan sendiri gambar ini, saya tak tega..hiks..hiks*


Nama: Risjuliana
Nickname: ris/panjul/julung/ dll
Hobby: bercermin, jokka (itu jhe kutau. hahaha)
ciri2: hahahaha tolong liat sendiri foto diatas.
status: ah bingung saya menuliskannya:D

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer