Hujan di agustus sore


.



Hujan yang saya rindukan datang. Hujan, hujan, hujan dan hujan. Saya selalu menyukainya. Hujan itu seperti air mata yang jatuh dari langit, seperti pesan dari langit untuk bumi yang tak pernah bisa bersatu. Dan hujan yang selalu menyimpan banyak kenangan di kepala saya. Dan ketika hujan turun saya akan memilih untuk melihatnya dari balik jendela saya, bengong sambil mendengarkan lagu hujan. Bernyanyi dengan keras meskipun terkadang saya tak bisa mendengarkan suara saya sendiri. Saya masih ingat dulu saya sering menari dan bernyanyi bersama hujan, tertawa bersama dan merasakan air yang begitu nyata membasahi baju saya. Saya tak akan pernah peduli ketika malamnya harus saya tebus dengan demam. Hujan selalu mempunyai hal yang abstrak untuk dikuak. Misterius dan penuh pertanyaan. Saya suka bau hujan, bau tanah yang disebarkan angin selalu ingin saya cium ketika hujan datang. Saya suka melihat jalanan, pohon, rumput yang basah. saya suka melihat kaca yang berembun. Saya suka merasakan hembusan angin sesudah hujan yang begitu segar dan menyejukkan.

Saya ingat ketika hujan menahannya pulang, ketika hujan membuat saya melewatkan perjalanan yang menyenangkan, dan hujan yang membuat saya tertegun melihat semuanya tak lagi sama dengan yang dulu.
Kali ini hujan datang di agustus sore, Seperti membawakan saya sebuah pesan. Pesan yang selalu membuat saya tersenyum dengan sebuah pengharapan datangnya pelangi setelah hujan. Hujan oh hujan saya selalu merindukannya.








One Response to “Hujan di agustus sore”

  1. ryo nimot says:

    kerennnnnnnnnnnn...tp tipu.

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer