you're not person who's nothing to me


.

Judul diatas terlintas ketika hujan kembali datang, ada status seseorang yang membuat saya ingin menulis kata-kata itu entah mengapa. hari ini emang lagi tema hujan kalee yee, berlagak romantis, sok dramatis padahal lebaynya setengah mati. hahaha
Tak ada hal yang lebih absurd ketika kita bicara soal Cinta, 5 huruf aneh bin ajaib yang bisa membuat seseorang mati berdiri, tertawa terbahak, senyum tanpa sebab atau menangis dengan syahdunya. Semua hal bisa dirangkumkan dalam satu kata berstrukturkan 5 huruf yaitu C.I.N.T.A (i'm not sing of stupid baginda's song anyway)

Dalam skala yang lebih subjektif saya memaknainya dalam hati, setidaknya saya menganggapnya ada meski terkadang ceritanya hanya membawa duka belaka. Okay sekilas jika kita bicara hal ini rasanya begitu membingungkan, saya sendiri tak bisa dikategorikan sebagai manusia yang tak butuh cinta untuk hidup, meskipun kehadirannya kadang hanya saya anggap sebagai kebutuhan sekunder namun kenyataannya ketika cinta telah menjadi kebutuhan primer semua hal terasa lebih hidup. Ketika seseorang datang dan menawarkan perasaannya untuk membaginya ada sejuta rasa yang entah muncul dari mana, menyerang setiap sel yang ada dalam tubuh, bahkan bagian yang paling sensitif sekalipun yaitu Hepar, dan ketika semuanya mulai menguap menjadi gas dan bersiap untuk lenyap saya hanya bisa memberikan senyuman paling kacci yang pernah saya punya. Well love can be so boring sometimes,,,
Dan pada akhirnya, suka atau tidak kenangan itu selalu ada di kepala anda, entah mau itu membuat anda kembali tersenyum, atau menagis meronta dengan skala yang paling menyedihkan, semuanya tak bisa hilang. Kecuali jika anda menyuntikkan senyawa aneh yang bisa membuat ingatan anda hilang untuk selamanya..sebenarnya saya tak pernah percaya penyakit Amnesia, Azalea atau sejenisnya, karena saya tak pernah mengalaminya:D untuk itu jika ada yang bilang penyakit sejenis itu bisa membantu anda melupakan seseorang saya dapat berkata itu hanyalah sebuah omong kosong belaka.
Part selanjutnya adalah masa dimana paling sulit untuk dilalui, merasa dicampakkan oleh keadaan, merasa mendapatkan perlakuak yang tak sepantasnya, atau merasa menjadi orang paling bodoh bahkan paling idiot seklipun. rasanya akan berlebihan jika semuanya terdeskripsikan secara tak semestinya. Tapi begitulah orang yang terkena sindrome penyakit bodoh (this is how i called a stupid feeling)
Okay masih tentang ingatan dan selalu ingatan, A memory of true love is like a favorite song. No matter how many times it plays again, you never get tired of it.

It's okay i don't mind with all of 'suck' memories bout ya, coa i realize that i'm really fucking love ya. no matter you never let me exist in your world.
i'll give you my fuckin' smile every morning,, cz in my dream you ar mine although in the real world you just a dream.

Cukuppp!! stop!!
eh kemaren saya foto sama aris lhoo..
mau bukti??
hahahaha...
sayang saya nggak jadi foto sama Alexdra gotardo:(


One Response to “you're not person who's nothing to me”

  1. Rifqi says:

    tawwa sama artinya niie alangkah lucunya nd ajak2@

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer