3 stupid things i wan to do in my Fuckin' birthday


.

hmmm saya lagi nggak bisa tidur, gara-gara minum kopi kaleng yang tadi saya niatkan untuk kerja laporan yang entah mengapa mendadak dikumpulkan besok pagi (huuh dosen saya kadang membuat saya bingung dengan keputusannya). Ya sutralah, alahasil setelah laporan itu selesai efek tak bisa tidur masih berorasi dalam kepala saya. Ketimbang saya bengong nggak tau mau ngapain saya nge-blog aja kalee yee, hheeee
Judul itu sengaja saya pilih mengingat dua hari lagi saya tambah tua.

3 stupid things i wan to do in my Fuckin' birthday

1. Hmm pergi pantai, nongkrongin matahari kelelep sambil bengong.
2. tiup api
3. hehehe pengen liat senyumnya. hahaha terlalu ngarep kalee yeeee

mata saya sudah serasa buram, tapi pikiran saya masih tak mau berhenti berfikir. Fikiran emang majikan yang paling menjengkelkan kadang2:D
saya dibuat kelimpungan mengikuti maunya.
Mau ngikutin perasaan eh perasaan saya malah membuat saya jadi bego. Itulah kalo perasaan dan fikiran saya tak bisa kompromi dengan apa yang saya mau. huuh!
Ya sudah saya mau bilang,"bismikaallahummaahawabismikaamuud" aja deh..

~semoga besok tidak hujan~

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer