Kembar tapi Beda


.

hmm.. belakangan ini isu plagiatan lagi naik daun. coba tanya kenapa bisa?? saya sendiri juga bingung kenapa banyak sekali hal-hal dikaitkan dengan plagiatan, dari lagu sampai video klip, dari hal ini hingga hal itu semuanya tak lepas dari kritikan dan label plagiat.
dengan tema plagiat tersebut, saya ingin mencoba-coba sedikit bereksperimen dan juga ikut
menjadi plagiat (kan lagi ngetren) heheheehe, eits berhubung saya tidak bisa menjiplak lagu
(enggak banget deh) atau yang lainnya jadi saya memutuskan untuk menjiplak muka saja.

ada yang tau sosok hayley williams?? vokalis paramore yang lagi beken karena rambutnya sering diwarnai warna nge-jreng ini adalah salah satu idola saya, dan entah mengapa setiap kali melihatnya saya seperti melihat diri sendiri (kwekekekekeek) jika ada yang tidak percaya betapa miripnya saya dengannya mari kita buktikan dari gambar berikut ini.






































part II
hmm... sebenarnya saya tidak pern
ah bermaksud untuk memplagiat mereka tapi karena struktur muka saya yang memang unik dan familiar ini membuat saya jadi sering dimirip- miripkan dengan orang lain.
orang kedua yang mirip dengan saya adalah si maskot seksinya My Chemical Romance "HELENA", mau bukti??










































yang tak kalas spektakuler adalah ketika saya dituduh sebagai kembarannya jeng kellin. what??









































masih ada yang ragu dengan tampang saya??



Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer