20 Lagu Broken Heart Keren versi Miss Drakuli


.

Nggak tau kenapa ya kok saya sukaaa banget sama makhluk hidup yang punya nama Raditya Dika, orangnya gak cakep, jauh dari muka imutnya si changmin ato garangnya Tom Delonge. Tapi tulisannya lah yang akhirnya membuat dia keren dan cakep tentunya. Kemaren iseng beresin kamar yang udah menyerupai kapal pecah, dan nemu bukunya si om Raditya Dika ini. Isengnya kebablasan sampe baca-baca beberapa chapter bukunya, dan nemu quotes yang bikin saya akhirnya nggak jadi beresin kamar tapi malah duduk bengong di depan foto anaknya orang. Mendefinisikan sesuatu yang kadang membutukan kata-kata yang tepat itu nggak mudah. Butuh waktu berjam-jam akhirnya saya memutuskan untuk membereskan hal-hal manis. Berikutnya yang saya lakukan tak lain tak lebih adalah mendengarkan lagu bodoh yang mungkin bisa memperbaikai mood saya. Alih-alaih dapet mood bagus, mood saya malah ganti jadi ngumpulan lagu Broken heart. -___-

Dan berikut 20 lagu Broken heart versi miss drakuli.

20. John Mayer - i'm gonna find another You






Abang saya yang satu ini selain terkenal playboy dia juga terkenal bikin lagu-lagi kece. Salah satunya yah i'm gonna find another you. Lagu kece ini sukses bikin saya senyum gara-gara denger part liriknya yang " i'm gonna do something you wouldn't let me do. Oh i'm gonna find another you:) *permisi (dada dada sama mantan)

19. Call it Off - Tegan Sara


Kembar Tegan Sara ini nggak kalah keren dari si kembar Madden-nya Good Charlote. Call it off adalah track dari album The con yang paling ane demen denger setelah the con. Musiknya minimalis dengan lirik yang cukup sadis. "Maybe i would've been something you'd be good at, maybe you would've been something i'd be good at. But now, we'll never know" apako tawwaa!!

18. Potential Break-up Song - Aly and Aj


Dari judulnya saja sudah ketauan kalo ini lagu tentang "PUTUS". Kerennya ini lagu adalah, meski dia lagu bertema putus, tapi musiknya cukup asyik lho buat lompat-lompat. Saya suka banget sama klipnya duo kakak adek asal California ini. Berikut part quote favorit ane," it took to long for you to call back, and normally i would just forget that except for the fact it was my birthday, my stupid birthday" tuuuh kan kereeenn:*

17. Memory - Sugarcult







Yah lagi lagi band asal california, (emang tuh California) yang bikin ane kemsem. Sugarcult adalah band yang nggak sengaja ane temuin pas liat FS orang (tempoe doeloe) dan lagu memory ini iseng ane search di youtube. Hasilnya ane gak nyesel tungguin nih video yang bufferingnya minta ampun kala itu. KEREN! Videonya gokil, liriknya begh.. bikin ane tersedak pas makan ati. "this may never start, i'll tear us apart. Can i be your enemy?" good question untuk orang yang punya senyum maut dan juga permainan cinta (uweeeek)

16. Wish You Were Here - Hey Monday





Hey Monday adalah band bervokalis cewek yang ane suka setelah Paramore dan Metric. Dan lagu ini adalah lagu favorit saya dalam album "beneath it all" Suara si Cassadee yang imut, musik easy listening dan lirik touchy bikin lagu ini sukses jadi Original soundtrack of My Broken heart -___- "But you leave, and stains are left on me." well, nggak ada noda nggak belajar kan?? yah terus aja nodai tuh hati -___-

15. Happy Ending - Avril Lavigne





Ok. Ane sebenernya gak gitu ngerti dimana letak "Happy Ending" yang dituliskan ma si Avril Lavigne ini. Kalo diliat bait demi bait liriknya ane lumayan mikir. Mungkin Avril mendefinisikan happy ending itu adalah, bahwa dia tahu kalo si cowok cuma akting suka sama si cewek, trus ceweknya ninggalin tuh cowok. ahhh gak ngerti ahhhh :D ngemeng-ngemeng karena ane adalah fans beratnya si eneng ini jadi masa bodo aja ma definisi happy endingnya entah dimana, yang jelas lagu ini juga cukup mempan buat mendefinisikan kata "galau". "All of our memories so close to me just fade away, all this time you were pretending, so much for my happy ending" langsung bershower ala pocong.

14. Stupid Kid - Alkaline Trio



Ini adalah lagu Broken Heart yang paling gokil yang pernah ane denger. dan part lirik "Remember when i said i love you, well forget it i take it back. I was just a stupid kid back then I take back every word that i said" itu bikin saya sukses tertawa terpingkal-pingkal. Gr8 words brooo ^_^



13. Time Machine - SNSD




Yah lagi demam korea yah dimana-mana, by the way sekilas info ane udah suka produk korea dari zaman SD seh, dari dulu ane suka banget sama drama korea, ceritanya selalu dan selalu ajaib hehehe. Dan merambah ke K-pop gara-gara penasaran. Lagunya SNSD yang judulnya Time Machine ini ane gak tau ceritanay soal apa, sampe suatu ahri ane (mungkin) salah download dan denger versi englishnya. Dan langsung terpesona sama nih lagu, suaranya juga keren, meski ane nggak tahu seh siapa nama tuh penyanyi yang versi englishnya. "My conscience weighs so heavy, like a boulder since you left me" huuuuuuuuuuuupt

12. Vindicated - Dashboard Confessional






Lagu yang udah cukup jadul seh, ini OST-nya film Spiderman yang pertama. Hmmm musiknya nggak mellow seh tapi liriknya yang marsmellow. hahahaha "And I am flawed , but I am cleaning up so well" -___- galau lagi, galau lagi.

11. Dance Floor Anthem - Good Charlotte




Aduuuuhhh band yang personilnya si kembar ini keren sekali.kalo ngliat kembar Madden ini ane jadi inget ma si kembar yang tinggal di jalan bahagia. heheheehe (gubrakk) ngemeng-ngemeng sesuai dengan judul lagunya. Good Charlotte bikin Dance floor Anthem dengan amat sangat keren. liriknya cool. simak deh, " We beak up, its something that we do now. Everyone has got to do it sometimes. its okay, let it go. Get out there and find someone" *smile cool sambil ninggalin mantan*

10. I don't Love You - MCR






Lagu broken heart-nya MCR ini pernah diplagiatin sama Daeng massip dengan amat sangat weleh weleh (bikin ilfeel ma tuh band) Album Black Parade adalah album yang paling ane suka diantara album MCR lainnya. Dan lagu I don't Love You ini adalah lagu favorit saya setelah lagu bermaskot seksi "Helena". Seperti biasa  MCR selalu keren dalam bikin Video clip. Ane suka banget sama konsep neh video. Hitam putihnya bikin merinding, apalagi pas bait " I don't love you like i loved you yesterday". brrrrrrrrrrrrrrrrr...........




9. Last Kiss - Taylor Swift






Mbak Taylor Swift ini selain cantik dan pinter nyanyi dia juga jago curhat lewat lagu. Banyak lagu yang dia tulis hasil dari curhatannya, mungkin yah karena itu dia jadi beken kali yee, music cauntry dengan lirik yang simple bikin track-track dalam albumnya laris manis di embat orang. Dan salah satunya adalah yah Last Kiss, "You told me you loved me so why did you go away." ato pas "How to be something you miss" itu adalah pertanyaan yang sering singgah di kepala ane. huh lebe -___-

8. The Man Who Can't Be Moved - The Script






Aduuuuuuuuuh nih lagu bener-bener parah. Ini seperti sumbu yang membakar api kegalauan, seperti umpan yang memancing ingatan masa lalu. Halah apaan seh ini, jadi tambah lebe parah begini. lalu pertanyaan berikutnya adalah ada dalam part lirik "How can i move on when i've been in loving you????" SADIS!!


7. Love Hurt - Incubus







Incubus adalah setan cowok temennya spesies succubus. h bukan itu ya, hahahhaha Incubus yang ini adalah band yang bikin lagu Love Hurt terdengar begitu menggairahkan meski sedang tidak bergairah menghadapi luka batin. Ok sepertinya bahasa saya semakin lebay saja. tapi harap maklum. Efek broken heart :)Dan gara-gara  lagu inilah akhirnya membuat ane jatuh cinta sama Brandon Boyd dan melupakan mantan saya:p
"Sometimes when i'm alone i wonder. Is there a spell that i am under keeping me from the real thing?" dari tadi liriknye nanya mulu yeeeeeee...

6. Ignorance - Paramore





Hahaha Firasat saya mengatakan lagu ini ditulis Hayley untuk didedikasikan buat temennya sekaligus mantannya. Diluar itu saya demeeen banget sama lagu ini. Musiknya jauh dari musik melow ala broken heart. Dan liriknya tentunya. LISTEN: "I don't wanna heart your sad songs i don't wanna feel your pain"
GOKIL TUH!!! APAKO TAWWAA<< MASIH MAUKO TARASI?? *kabuuuuuurrr

5. Dear John - Taylor Swift







Eh mbak Taylor nongol lagi di urutan 5. Hehehe seperti yang ai udah tulis tadi kalo mbak yang satu ini suka banget curhat lewat lagu. Dan konon katanya lagu ini adalah curhatannnya untuk si abang ganteng John Mayer. "You paint me a blue sky and go back and turn it the rain. and i live in your chest game but you change the rule everyday" kena banget tuh liriknyeeee mbak. Ckckckck ternyate kite pernah senasib ye mbak. heeeeee

4. It Ends Tonight - All American Reject







Band ini apa kabar yeee?? Terakhir denger lagunya yang Poison dan udah nggak ngikutin llagi. It Ends Tonight adalah lagu yang pernah ane perdengarkan untuk seseorang pas ane masih hidup dalam pergaulan labil. Hahahahaha lucunya tuh lirik ane jadiin surat trus ane kirimin deh lewat email. hahaha kalo inget jadi gelle-gelle sendiri. Terlepas dari itu song it ends tonight adalah lagu keren dengan video klip juga nggak kalah keren.I love how they made fireworks. "The walls start breathing, My minds unweaving. Maybe it’s best you leave me alone" next "I can explain what you can’t explain."awesome!


3. What Went Wrong - Blink-182









Blink-182 adalah band punk yang sudah menjadi bagian dari diri saya sejak zaman dahulu kala. Musiknya yang konon kata nenek saya gedumbrangan membuat saya selalu merasa nenek saya katro (cucu durhaka). Blink-182 selalu bikin lagu dengan lirik yang kata orang namanya "humor toilet" bikin ngakak kalo liat videonya yang gokil. Dibalik itu semua ternyata anak punk juga manusia yah, ngalamin juga yang namanya Broken Heart. Contoh kongritnya ada dalam bait lagu yang berjudul what went wrong ini, "i'm sick of always hearing all the sad songs on the radio. I'm kicking out fiercely at the world around me what went wrong.." :(

2. Payphone - Maroon 5







Beberapa tahun yang lalu Maroon 5 sukses dengan album Song About Jane, Judul album yang  membuat orang  bernama Jane beruntung! Sekarang mereka kembali dengan single "Payphone" yang langsung booming. Lagunya emang bagus gan. Terbukti dengan banyaknya artis lain yang mengcover lagu ini. Ane jadi inget sama Kings of Leon yang sukses bikin lagu Use Somebody di cover ma banyak artis. Favorit ane seh coverannye si neng Hayley. hehehe Back to this song. Lagu Payphone adalah lagu galau yang punya lirik paling asik buat di quote, dijaiin status atau di jadiin isi sms galau. "If Happy ever after did exist, I will still be holding you like this. All of Fairy tales are full of shit. One more fucking love song i'll be sick" dan Reality selalu tampak lebih abstrak dari lukisan maha abstrak manapun...

1. Breakeven - The Script






Dan Posisi pertama Song Of My Broken Heart adalah tak lain tak bukan "The Script-Breakeven" liat covernya aja udah ngenes apalagi pas dengen lagunya. Dijamin Speachless!!


I'm still alive but I'm barely breathing  
Just prayed to a God that I don't believe in  
'Cause I got time while she got freedom 
'Cause when a heart breaks, no, it don't break even
 

Her best days will be some of my worst  
She finally met a man that's gonna put her first  
While I'm wide awake, she has no trouble sleeping  
'Cause when a heart breaks, no, it don't break even, 
even, no
 

What am I suppose to do when the best part of me was always you?  
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're okay? 
I'm falling to pieces, 
yeah I'm falling to pieces
 

They say bad things happen for a reason 
But no wise words gonna stop the bleeding  
'Cause she's moved on while I'm still grieving  
And when a heart breaks, no, it don't break even,
even, no
 

What am I suppose to do when the best part of me was always you?  
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're okay?  
I'm falling to pieces, 
yeah I'm falling to pieces, 
yeah
 

I'm falling to pieces (One's still in love while the other one's leaving)  
I'm falling to pieces ('Cause when a heart breaks, no, it don't break even)
 

You got his heart and my heart and none of the pain  
You took your suitcase, I took the blame  
Now I'm tryin' make sense of what little remains, 
oh 'Cause you left me with no love 
and no love to my name
 

I'm still alive but I'm barely breathing  
Just prayed to a God that I don't believe in 
'Cause I got time while she got freedom 
'Cause when a heart breaks, no it don't break  
No it don't break, 
no, it don't break even, 
no
 

What am I suppose to do when the best part of me was always you?  
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're okay?  
I'm falling to pieces, 
yeah I'm falling to pieces, 
yeah
 

I'm falling to pieces (One's still in love while the other one's leaving) 
I'm falling to pieces ('Cause when a heart breaks, no it don't break even)
Oh, it don't break even, no  

Oh, it don't break even, 
no Oh, it don't break even, 
no

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer