Suci Endang LEstari


.


" a chance to use, a time to wait"


CLICK>>>>


Si ratu kentut ini punya nama asli SUCI ENDANG LESTARI" tapi entah mengapa banyak orang mengubah namanya jadi aneh-aneh, misalnya suci tendang lemari, suci endang madendang atau suciati. Saya tidak tau kenapa orang tuanya memberi nama Suci endang lestari, mungkin ayah dan bundanya berharap kelak suci bisa menjadi penyanyi dangdut yang lestari atau paling tidak mengalahkan popularitas bunga citra lestari (kan sama tuh nama belakangnya. hehehehe). Bicara tentang suci bicara tentang hobbynya yang "on" menunggu pagi (baca: bedagang, eh begadang). Maklum dia adalah salah satu makhluk kelelawar yang eksis menjajah malam. Fakta lain menyangkut orang ini adalah ke-NARSIS-annya yang fenomenal itu didukung dengan PD yang luar biasa dahsyatnya, membuat urat malunya sulit untuk dideteksi. Misalnya saja dia PD kentut di dalam lift, atau PD meneriaki orang yang tak dikenalnya. (ngakak saya kalo ingat hal2 itu). hobby lainnya soal jajah menjajah adalah menjajah waktu sekaligus menjajah teman. FYI ada tiga pilihan jika anda berniat untuk janjian dengan cewek yang pernah mengikuti kontes dara&daeng Maros ini. yaitu:
a. menunggu
b. tetap menunggu
c. setia menunggu
karena waktu yang dia pakai adalah waktu bagian suci endang lestari dimana perputaran jarum jam amat sangat lambat, jauh dari jam normal (baca: jam karet).
eiits jangan salah dibalik hal-hal diatas dia adalah sosok orang yang care terhadap teman-temannya, hal ini sudah cukup terbukti dengan cita-citanya untuk menjadi seorang psikiater yang konon dimotivasi oleh pengalamannya mendengarkan curhatan teman-temannya. Tapi kok dia berkuliah di jurusan perbankan ya?? heemmmm mungkin obsesi lainnya adalah menghitung uang sambil menganalisa kejiwaan orang. hahaha. Oh ia lupa suci endang lestari adalah salah satu bank berjalan (baca:rentenir) bagi kaum d'orions kingdom. Itu sudah terjadi sejak masih SMA. Profesinya sebagai bendahara membuatnya eksis menagih hutang-hutang para pelaku penghutang uang kas. hahaha


Ini adalah wajah tanpa dosanya:























Senyumnya memang manis, tapi jangan tertipu dengan kemanisannya..

Nama: Suci Endang Lestari
Nickname: uchy/ucrit/endang/gendang/mau2ta..
Hoby:kentut sembarangan, jalan-jalan, angkat telfon
ciri2: punya lubang sumur di pipinya (baca:lesung pipit), tidak gendut tidak kurus, calleda + tallekang,
status: ikuti perkembangan.

2 Responses to “Suci Endang LEstari”

  1. Anonim says:

    punyako hobi yang bagus dan kreatif untuk menulis hobi teman temanmu yang tidak kurang tidak lebih.
    god job.
    like this site sist.

  2. makasih makasih, biar terkenal temanku hahaha

Your Reply

I Am A Dusk Pirate

I Am A Dusk Pirate

Dusk and Summer

Dusk and Summer